Mahasiswa KKN Upgris melakukan pengenalan tanaman padi di Tk dan PAUD

Keseruan terlihat waktu murid TK & PAUD di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam, Demak di ajak bermain & mengenal tanaman padi sang Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Bidang Pendidikan Universitas PGRI Semarang.

kegiatan berlangsung selama dua hari di hari pertama berada di PAUD Terpadu Siwi Lestari, dilanjutkan pada hari kedua berada di TK mekar Sari. kegiatan tersebut di ikuti oleh 55 siswa PAUD dan 62 siswa TK.

sebelum melakukan kegiatan pengenalan tanaman padi, mahasiswa KKN mengajak murid-murid untuk bernyanyi dan bermain agar lebih akrab dan  tertarik dengan kegiatan yang mereka laksanakan.

tujuan para mahasiswa melakukan kegiatan tersebut adalah mengharapkan siswa dapat menjadi generasi penerus yang dapat mengembangkan potensi desa dimasa yang akan datang.

Ibu Siwi selaku guru Tk Mekar sari mnegatakan “Kami selalu senang ketika ada KKN datang ke TK, apalagi pengenalan tanaman padi ini sesuai dengan materi yang sedang diajarkan yaitu tentang mengenal macam-macam pekerjaan, seperti petani.”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan